3DP Chip - Pencari Driver Otomatis

 
Pernah telah sakit kepala menyakitkan mencari melalui web mencoba untuk menemukan driver yang benar untuk PC Anda yang baru diformat?
Chip 3DP dan Net 3DP adalah freeware yang sangat berguna yang akan meminimalkan upaya dan waktu yang dihabiskan dalam mencari driver untuk komponen PC Anda!
Bersih 3DP memiliki kemampuan untuk secara otomatis menginstal driver jaringan yang tepat untuk PC Anda bahkan jika Anda diinstal ulang Windows dan tidak dapat terhubung ke internet karena tidak adanya driver yang sesuai. Bersih 3DP akan mendeteksi kartu jaringan yang terpasang pada PC Anda dan secara otomatis memilih driver yang tepat dari kartu kolam terpadu pengemudi ethernet yang memungkinkan untuk menggunakan internet dengan mudah.
Chip 3DP adalah program lain yang berguna yang secara otomatis akan mendeteksi dan menampilkan informasi pada CPU Anda, motherboard, kartu video dan kartu suara yang terpasang pada PC Anda. Anda juga dapat memilih untuk menyalin informasi ini ke dalam clipboard dengan satu klik untuk digunakan kemudian (seperti posting di forum). Jika Anda telah bekerja koneksi internet, Anda dapat memilih untuk men-download driver terbaru untuk semua komponen.



Download  : 3DP Chip Driver Otomatis (2.4 MB)
Password  : zainaldansyifa.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes