AXIOO PICO PAD 7" kode barang : APP7

 

Axioo akhirnya secara resmi meluncurkan tablet Axioo Picopad 7. Tablet ini hadir dengan layar 7 inci dan memiliki tebal 11mm. Axioo Picopad 7 sendiri akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk menunjang kinerjanya, tablet ini telah dibekali dengan berbagai fitur unggulan seperti internal memori sebesar 4 GB dan terdapat slot memori micro SD yang dapat di ekspansi hingga 32 GB. Selain itu, ada juga port HDMI yang memungkinan Anda menonton video HD melalui kabel konektor yang tersambung ke layar televisi HD.

Spesifikasi lainnya adalah fitur WiFi yang tentunya akan memudahkan anda untuk berselancar di dunia maya, disamping dengan menghubungkan tablet Axioo Picopad 7 ini dengan modem.
Axioo Picopad 7 akan dibekali dengan kamera 1,3MP disisi depan. Tablet ini hadir dengan wara putih glossy pada bagian belakang, dan dominasi warna hitam. Tablet ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Rp. 1.299.000,-
Berminat ??

Pemesanan / Order

Cara Pemesanan
  1. Dalam waktu 24 jam kami segera mengirim pesanan  Anda melalui TIKI
  2. Khusus untuk wilayah Luar Jakarta (pengiriman dalam 2-3 hari)
  3. Kami juga melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa TIKI dan ongkos kirim  bisa dilihat di www.tikijne.co.id
  4. Transfer uang ( total harga produk + ongkos kirim )
Bank Mandiri cab Fatmawati
No Rekening
127.000.4731.517
Atas Nama
Zainal Abidin
  1. Setelah melakukan Transfer segera sms ke 021 95094129 atau email: zainalabidin.oc@gmail.com, informasikan data  pemesan sbb :
  • Nama Pemesan
  • Barang Yang Di Pesan
  • Jumlah transfer
  • Alamat kirim  (*kami akan kirim ke alamat yang anda kasih)


Rp1.299.000 + Ongkos Kirim


0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes