Hosting Website Gratis Di Google Appengine


Satu lagi cara untuk membuat website dengan memakai hosting gratisan. Lagi lagi mbah google memberikan layanan gratis dengan memberikan hosting gratis bagi para webmaster yang ingin membuat sebuah website dengan hosting gratis. Salah satu contoh website yang menggunakan hostingan dari google ini adalah Official Royal Wedding yang menyajikan berita mengenai pernikahan Pangeran William dan Catherine Middleton. Tampilan websitenya lumayan bagus dan terlihat seperti layaknya blog menggunakan wordpress. Website tersebut sangat terlihat profesional, elegant dan menarik.

Contoh yang lain sebenarnya masih banyak, anda bisa searching sendiri nanti. Lantas bagaimana cara membuat sebuah website dengan memakai hosting gratis di google ini ? Dengan menggunakan Google Appengine anda bisa mewujutkan impian anda tersebut. Beberapa waktu yang lalu saya pernah memberikan tutorial Cara Membuat Proxy Server tanpa harus membeli hostingan. Pada tutorial tersebut saya menggunakan Google Appengine dan untuk membuat website di Google Appengine caranya juga sama atau mirip dengan tutorial tersebut namun dengan sedikit perbedaan file yang di deploy.

Kali ini memang saya tidak memberikan tutorial untuk membuat website di Google Appengine namun anda bisa membaca tutorialnya di sini . Anda bisa menggabungkan kedua tutorial ( Cara Membuat Proxy Server dengan link Tutorial diatas ) tersebut untuk membuat website gratis anda.

Semoga Sukses.....AUTHOR : JOHNY KURNIAWAN

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes